welcome

Senin, 11 Oktober 2010

Khasiat pisang

khasiat pisangKhasiat pisang emang luar biasa abis . ga cuma buat santapan lezat stiap hari, tapi pisang juga punya andil besar didunia kecantikan. ini ni kandungan gizi dari pisang : 99 kalori, 1,2 gram protein, 0,2 gram lemak, 25,8 mg karbohidrat, 0,7 gram serat, 8 mg kalsium, 28 mg fosfor, 0,5 mg zat besi, vitamin A,B,C, dan 72 gram air. keren ga tuh kandungan pisang??? :D
*Manfaat pisang untuk menghilangkan jerawat:
pisang bisa menghilangkan jerawat yang membandel. makanya kalo kamu udah bosen sama jerawat yang terus terusan nongol coba deh cari cara alaminya ya dengan pisang ini. Haluskan pisang, dan campur sedikit susu dan madu kemudian dioleskan pada wajah, setiap hari secara teratus selama 30-40 menit lalu basuh dengan air hangat kemudian bilas dengan air dingin atau air es. lakukan rutin ya 2 hari sekali wajah kamu akan terasa segar juga ..
*Manfaat pisang untuk diet:
kamu tau ga pisang juga bermanfaat untuk kamu yang ingin diet. coba deh kamu lakukan diet dengan mengkonsumsi 4gelas pisang dan 4gelas susu non fat. jumlah kalori hanya 1250 dan menu tersebut juga menyehatkan tubuh kamu.
*Manfaat pisang sebagai sumber tenaga:
tahukah kamu pisang itu mudah dicerna dan pisang mengandung kalori yang tinggi. gula yang terkandung dalam buah pisang bisa diubah menjadi sumber tenaga yang bagus dan cepat. sehingga bagus dalam pembentukan tubuh, kerja otot dan menghilangkan rasa lelah.
SELAMAT MENCOBA :D

0 komentar:

Posting Komentar