welcome

Senin, 11 Oktober 2010

Langsing dengan air putih

            Kalo kamu pengen melangsingkan tubuh, nggak perlu minum obat pelangsing yang harganya mahal. soalnya, cukup dengan segelas air putih kamu udah isa nurunin berat badan. Loh, gimana caranya? Menurut sebuah penilitan di Amrik, orang-orang yang pengen punya tubuh langsing yang membiasakan diri menenggak 2 gelas air putih sebelum makan, hal itu bisa memungkinkan mereka kehilangan lebih banyak bobot ketimbang mereka yang biasa menghitung dan menimbang kalori

Kalo obat penurun berat badan bekerja dengan mencegak tubuh menyerap lemak atau memberikan reaksi tertentu terhadap cairan kimia otak, maka yang dilakukan air cuma memberi dampang kenyang bagi lambung, dan faktanya, air putih sama sekali nggak mengandung kalori .

Para peniliti sempat membandingkan proses turunnya berat badan di antara para pediet yang minum air (kurang dari setengah liter sebelum makan) dengan mereka yang selalu teliti menjaga (atau menimbang) asupan yand dikonsumsinya. Hasilnya? lebih dari 3 bulan, berat badan para peminum air tersebut rata-rata berkurang sekitar 7 Kg atau 2,2 Kg lebih banyak dari para 'penimbang kalori', menurut laporan dari pihak american chemical society.

Salah seorang peniliti, Dr Brenda Davy dari Institut Politeknik Virginia mengatakan, setiap orang harus minum lebih banyak air putih dan mengurangi konsumsi minuman kaya gula yang tinggi kalori. dalam studinya terdahulu Dr Brenda menemukan fakta kalo peminum air sebelum makan cenderung mengonsumsi makanan 75-90 kalori lebih sedikit pada setiap kali makan.

Dalam sehari,jumlah total kalori yang dikurangi bisa mencapai 300 kalori. "jika perut penuh dengan air, maka orang akan merasa kenyang sehingga mereka cuma makan sedikit saja" terangnya.

0 komentar:

Posting Komentar